Walikota turut hadir dalam Doa dan Syukuran selesainya pembangunan Gedung Kantor PUPR

  • Senin, 10 Februari 2020 - 17:46:06 WITA
  • Administrator
  • 1056x
Walikota turut hadir dalam Doa dan Syukuran selesainya pembangunan Gedung Kantor PUPR

Senin (10/02/2020), Walikota Gorontalo H. Marten A. Taha, SE, M.Ec, Dev., hadiri doa bersama atas selesainya pembangunan Gedung Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Gorontalo, dalam kegiatan ini juga turut hadir Wakil Walikota Gorontalo Ryan F. Cono, B.Kom, Sekretaris Daerah Kota Gorontalo Dr. Ir. H. Ismail Madjid, M.TP, Plt. Assisten II Kota Gorontalo Nuryanto, Ak, M.Ec, Dev. Kepala Dinas Lingkungan Hidup Junaedi K. Demak, bersama OPD terkait lainnya.

Gedung ini akan ditempati oleh dua bidang yaitu Bidang Bina Marga dan Bidang Cipta Karya berdasarkan aktifitas yang cukup intens dari kedua bidang, dalam tinjauan tersebut Walikota memastikan bahwa kualitas pekerjaan baik alat, dan bahan yang dipakai pada pembangunan Gedung tersebut sesuai dengan syarat yang telah ditentukan. “Saya harap agar gedung ini dapat di manfaatkan dengan maksimal untuk menjalankan tugas – tugas ke pu-an khususnya Bidang Bina Marga dan Cipta Karya” ungkapnya.

Dengan akan digunakannya fasilitas gedung ini Walikota berharap dapat meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara dan Tenaga Penunjang Kegiatan Daerah dilingkungan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Gorontalo dalam rangka memberikan pelayanan yang maksimal kepada Masyarakat, beliau juga berharap untuk Kepala Dinas, Kepala Bidang, Kepala Seksi agar dapat memperhatikan kinerja para ASN dan TPKD. “Selanjutnya harapan saya kita jangan hanya rajin membangun tapi juga harus mampu untuk memelihara gedung agar dapat dipakai dalam jangka waktu lama” tandasnya.

  • Senin, 10 Februari 2020 - 17:46:06 WITA
  • Administrator
  • 1056x

Berita Terkait Lainnya

Tidak ada berita terkait