Pupr Sukses laksanakan Rakerda Bidang Infrastruktur tahun 2020

  • Kamis, 31 Desember 2020 - 12:52:26 WITA
  • Administrator
  • 497x
Pupr Sukses laksanakan Rakerda Bidang Infrastruktur tahun 2020

Manado, Selasa (02/12/2020), Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Gorontalo melaksanakan kegiatan Rapat Kerja Daerah Bidang Infrastruktur dalam rangka Evaluasi pelaksanaan pekerjaan fisik tahun anggaran 2021 yang dilaksanakan pada tanggal 02 sampai dengan anggal 03 desember 2020 bertempat di Ballroom Swiss-belhotel Maleosan Manado.


Pelaksanaan kegiatan ini dibuka oleh Walikota Gorontalo yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Gorontalo DR. Ir. H. Ismail Madjid, M.TP. dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi ini merupakan bagian penting dari perencanaan dan pembangunan yang ada di Kota Gorontalo khususnya bidang Infrastruktur, mengingat berbagai macam permasalahan pembangunan yang harus diselesaikan bersama, baik eksekutif, legislatif  maupun yudikatif, sehingga dibutuhkan koordinasi bersama untuk membahas pelaksanaan evaluasi anggaran tahun 2020 serta penyusunan bersama pekerjaan untuk tahun anggaran 2021 yang menggunakan aplikasi berbeda dari aplikasi Simda menjadi SIPD (SistemInformasiPemerintahan Daerah).


Pemkot Gorontalo melalui Dinas PUPR Kota Gorontalo melaksanakan sosialisasi ini  agar pelaksanaan kegiatan ditahun 2021 terselesaikan sesuai kebutuhan dan target yang direncanakan, tambahnya
Sementara Plt. Kepala Dinas PUPR Hj. Meidy Novieta Silangen, S.Pi.,M.Si., juga menambahkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari persiapan pelaksanaan lelang Pra – DIPA, persiapan PEN (Pemulihan Ekonomi Nasional) sehingga kegiatan ini sangat penting untuk sarana konsolidasi semua pihak terkait Infrastruktur di Kota Gorontalo.


Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Kejaksaan Negeri Kota Gorontalo Suwanda, SH,.MH., yang turut mengisi materi dengan tema “Proyek Pembangunan Strategis”,Ir. Hj. Laida M. Ali, M.Si. Asisten Perekonomian dan Pembangunan ,Kepala Inspektur Kota Gorontalo Nuryanto AK, M.Ec., Dev., CA., Ketua DPRD yang diwakili oleh Komisi C DPRD Kota Gorontalo, Kepala OPD, dan peserta dari masing – masing opd terkait pelaksanaan persiapan pengadaan barang dan jasa untuk pradipa, serta yang terkait bidang infrastruktur.

  • Kamis, 31 Desember 2020 - 12:52:26 WITA
  • Administrator
  • 497x

Berita Terkait Lainnya

Tidak ada berita terkait