Apel Perdana Kepala Dinas PUPR bersama Seluruh ASN dan TPKD

  • Kamis, 21 Januari 2021 - 09:34:49 WITA
  • Administrator
  • 258x
Apel Perdana Kepala Dinas PUPR bersama Seluruh ASN dan TPKD

Kamis, 21/01/2021, Sehubugan dengan ditetapkannya Bapak Dr. Eng. Rifadli Bahsuan, ST., MT. sebagai Kepala Dinas PUPR Kota Gorontalo tertanggal 19 Januari 2021, maka dilaksanakan Apel Perdana yang dihadiri oleh seluruh ASN dan TPKD yang dilaksanakan di Aula Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Gorontalo.

Apel perdana ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi, sinergitas, menciptakan kekompakan, keharmonisan, dan Kerjasama yang baik antara Kepala Dinas dan seluruh Pejabat Struktural serta staf di Dinas PUPR Kota Gorontalo untuk mencapai satu tujuan yang sama yaitu mensukseskan visi misi Pemerintah Kota Gorontalo khususnya Visi Dinas PUPR Kota Gorontalo, “terwujudnya Pembangunan Infrastruktur Prasarana Kota Yang Handal Dan Bermanfaat Dalam Menunjang Pengembangan kota Gorontalo Yang Merata, Berbudaya Dan Berkelanjutan Dengan Dukungan Konsistensi Penataan Ruang Yang Dinamis” dan Misi “Meningkatkan ketersediaan infrastruktur yang handal disemua sektor public”  untuk mensejahterahkan warga Kota Gorontalo.

 “Dalam memimpin, Saya tidak menganggap Bapak Ibu adalah bawahan Saya, melainkan menganggap bapak ibu sebagai partner saya dalam bekerja di Dinas PUPR, hanya wewenang dan tanggung jawab yang membedakan, maka dari itu saya sangat mengharapkan bapak ibu memahami betul apa yang menjadi wewenang dan tanggung jawab dalam bekerja, saya tegaskan disini saya tidak akan berhasil dalam memimpin Dinas PUPR tanpa bantuan dari bapak ibu  dalam mensukseskan visi misi Walikota Gorontalo yaitu mensejahterahkan masyarakat Kota Gorontalo” jelasnya.

Apel perdana ini dihadiri oleh 73 orang Aparatur Sipil Negara, dan 43 orang Tenaga Penunjang Kegiatan Daerah di Lingkungan Dinas PUPR Kota Gorontalo.

  • Kamis, 21 Januari 2021 - 09:34:49 WITA
  • Administrator
  • 258x

Berita Terkait Lainnya

Tidak ada berita terkait