PUPR Kota Gorontalo dan UNG lakukan Perjanjian Kerja Sama tentang Pendampingan Tim Teknis

  • Rabu, 27 Januari 2021 - 15:00:30 WITA
  • Administrator
  • 2922x
PUPR Kota Gorontalo dan UNG lakukan Perjanjian Kerja Sama tentang Pendampingan Tim Teknis

Senin, (27/01/2021) Dinas PUPR Kota Gorontalo melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Dinas PUPR dan Universitas Negeri Gorontalo yang berlangsung di Ruang Rapat Kepala Dinas. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Dr. Eng. Rifadli Bahsuan, S.T., M.T., Dekan Fakultas Teknik UNG Dr. Sardi Salim, M.Pd., Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kota Gorontalo Yusrianto Kadir, SE, M.Ec.Dev., Sekretaris Dinas PUPR Ir. Hj. Asna Kasim, serta jajaran Tim Teknis UNG, dan Kepala – Kepala Bidang juga Kepala Seksi di Dinas PUPR Kota Gorontalo.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas menyampaikan bahwa kegiatan penandatangan perjanjian kerjasama ini dilakukan sebagai tindak lanjut dari penandatanganan MOU antara UNG dan Pemerintah Kota Gorontalo yang sudah dilakukan oleh Walikota Gorontalo dan Rektor UNG beberapa waktu yang lalu,  selain itu kegiatan ini juga untuk melanjutkan kerjasama antara PUPR dan UNG yang sudah dilakukan pada tahun sebelumnya oleh Plt. Kepala Dinas PUPR, harapannya adalah ung dapat membantu Dinas PUPR dalam melaksanakan kegiatan pembangunan Infrastruktur di Kota Gorontalo, demi kesejahteraan masyarakat Kota Gorontalo, jelasnya.

Sementara itu Dekan Fakultas Teknik UNG Sardi Salim juga menyampaikan bahwa perjanjian kerjasama ini selain sebagai urusan kedinasan juga sebagai urusan kekeluargaan, Keluarga Besar Pemerintah Kota Gorontalo, seperti yang kita ketahui bahwa Walikota sebagai Ketua Dewan Pengawas di Universitas Negeri Gorontalo. “Kami sangat menyambut baik berlanjutnya kerjasama ini, karena kami juga memiliki perencanaan yang sama untuk melanjutkan perjanjian kerjasama ini, dimana yang kita ketahui bersama bahwa perjanjian kerjasama sebelumnya berakhir di 2020 kemarin, mudah-mudahan kerjasama ini dapat menghasilkan hal – hal yang sangat dibutuhkan untuk pengembangan terutama didaerah Kota Gorontalo, baik menyangkut Infrastruktur Wilayah, penataan ruang wilayah, juga menyangkut perencanaan yang lain sehubungan dengan kegiatan yang ada di Fakultas teknik” tandasnya.

Kegiatan ini diakhiri dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama yang dilakukan oleh Kepala DInas PUPR Kota Gorontalo bersama Dekan Fakultas Teknik UNG yang disaksikan oleh Kabag Pembangunan Setda Kota Gorontalo, Sekretaris Dinas PUPR Kota Gorontalo, BPP Ung, Wakil Dekan I, Dekan II, Dekan III, Kepala Jurusan Fakultas Teknik dan tim teknis juga jajaran Kepala Bidang dan Kepala Seksi di Dinas PUPR Kota Gorontalo.

  • Rabu, 27 Januari 2021 - 15:00:30 WITA
  • Administrator
  • 2922x

Berita Terkait Lainnya

Tidak ada berita terkait