Apel Kerja Pasca Idul Fitri menjadi Indikator penilaian

  • Senin, 17 Mei 2021 - 12:55:30 WITA
  • Administrator
  • 90x
Apel Kerja Pasca Idul Fitri menjadi Indikator penilaian

Gorontalo, 17/05/2021, Kegiatan apel kerja tahunan setelah lebaran Idul Fitri kembali dilaksanakan, kali ini dilakukan dihalaman kantor masing – masing dan berjalan sesuai dengan protokol kesehatan covid-19 yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Bertindak sebagai pemimpin upacara Bapak Sofyan Hima, ST dan pembina upacara bapak Kepala Dinas PUPR Kota Gorontalo, Dr. Eng. Rifadli Bahsuan, ST., MT.


Dalam sambutannya kepala Dinas PUPR mengingatkan terkait progres pekerjaan yang sedang dan akan dilaksanakan Dinas PUPR kota gorontalo tahun anggaran 2021 agar betul – betul menjadi perhatian semua pihak untuk keberhasilan paket pekerjaan. Selain itu dalam sambutannya Rifadli juga menyampaikan sambutan Walikota Gorontalo yang ditujukan kepada seluruh ASN dan TPKD Pemerintah Kota Gorontalo.


“Hari pertama memulai aktifitas kerja ini merupakan salah satu Indikator, baik dalam pemberian tambahan penghasilan pegawai dari aspek disiplin serta pemberian hukuman disiplin bagi yang tidak mengikuti apel kerja perdana, kecuali dengan alasan yang sah sesuai dengan ketentuan yang berlaku”, Apel Perdana di lingkungan Dinas PUPR Kota Gorontalo berjalan hikmat dan dihadiri oleh seluhur Aparatur Sipil Negara dan Tenaga Penunjang Kegiatan Daerah.

  • Senin, 17 Mei 2021 - 12:55:30 WITA
  • Administrator
  • 90x

Berita Terkait Lainnya

Tidak ada berita terkait