Kementrian ATR lakukan pendampingan untuk Percepatan Penyusunan RANPERKADA RDTR Kota Gorontalo

  • Kamis, 09 September 2021 - 19:28:28 WITA
  • Administrator
  • 1496x
Kementrian ATR lakukan pendampingan untuk Percepatan Penyusunan RANPERKADA RDTR Kota Gorontalo

Kota Gorontalo-(09/09/2021). Kepala Dinas PUPR, DR. Eng. Rifadli Bahsuan, S.T.,MT., menerima langsung pihak Kementrian ATR dalam rangka pendampingan dan evaluasi penyusunan Ranperkada RDTR Kota Gorontalo.

Penyusunan Ranperkada dilakukan untuk menjamin dan memastikan pembangunan di Kota Gorontalo lebih tertata sesuai dengan peruntukannya, maka Pemerintah Kota Gorontalo dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Gorontalo melaksanakan penyusunan dokumen terkait rancangan peraturan Kepala Daerah tentang Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kota Gorontalo.

Pendampingan langsung dilakukan oleh Sub Direktorat Perencanaan Detail Tata Ruang Kawasan Daya Dukung Lingkungan Wilayah II Royger Maniur Simanjuntak, S.T., M.Sc., dan staf sebagai langkah percepatan proses pra loket guna memenuhi kelengkapan administrasi untuk persetujuan subtansi penyusunan Ranperkada RDTR Kota Gorontalo, sehingga penyusunan RDTR kota gorontalo akan segera di rampungkan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Bidang Penataan Ruang Roulan Shamin, ST,MT., Kasie Perencanaan Tata Ruang Abd. Manan Katili, S.ST., Kasie. Pengendalian dan Pengawasan Sofyan Hima, S.T., dan Kasie. Penataan dan Pembinaan Tata Ruang Hamid Katili, S.AP.

  • Kamis, 09 September 2021 - 19:28:28 WITA
  • Administrator
  • 1496x

Berita Terkait Lainnya

Tidak ada berita terkait