Apel Kerja Awal Tahun di Lingkungan Dinas PUPR Kota Gorontalo

  • Senin, 03 Januari 2022 - 09:28:40 WITA
  • Administrator
  • 52x
Apel Kerja Awal Tahun di Lingkungan Dinas PUPR Kota Gorontalo

Senin, (03/01/2022) seperti yang dilaksanakan di tahun - tahun sebelumnya di awal tahun 2022 ini kembali Pemerintah Kota Gorontalo dalam hal ini Dinas PUPR Kota Gorontalo melaksanakan kegiatan apel kerja awal tahun yang gelar di Aula Dinas, yang dipimpin oleh Ir. Hj. Asna Kasim selaku sekretaris, dalam penyampaiannya menegaskan tentang pentingnya kedisiplinan, serta protokol kesehatan yang tetap dilakukan untuk mencegah varian baru Civid -19 (Omicron) menyebar di Kota Gorontalo. Dalam sambutan Walikota Gorontalo yang disampaikan Sekretaris juga megatakan bahwa Apel Kerja awal tahun menjadi kewajiban para ASN dan TPKD di lingkungan Pemerintah Kota Gorontalo sebagai wujud kesiapan untuk menjalankan dan melaksanakan tugas - tugas pemerintahan pada tahun baru, sekaligus sebagai sarana untuk mengevaluasi kinerja yang telah dilaksanakan pada tahun sebelumnya. 

"Pada awal tahun 2022 ini, kita telah menetapkan berbagai program kegiatan, baik kegiatan berskala rutin nitas maupun berskala prioritas yang ada pada setiap perangkat daerah hingga satuan unit kerja, dimana kegiatan - kegiatan tersebut harus dijalankan sesuai target kinerja untuk menghasilkan capaian kinerja maksimal yang telah direncanakan" jelasnya. Kegiatan apel kerja ini dilaksanakan ini dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan. Pada kegiatan ini juga disampaikan tentang regulasi baru dan perubahan status jabatan serta penyetaraan jabatan serta kewajiban ASN untuk menduduki pertahanan Negara sebagai wujud bela Negara juga tentang penggunaan teknologi Informasi dan Komunikasi menuju transformasi digital Pemerintahan.

Sebelum mengakhiri kegiatan apel kerja juga ditegaskan tentang pentingnya meningkatkan Kinerja secara profesional dalam memaksimalkan setiap program kerja yang telah ditetapkan dengan mengedepankan tugas dan tanggung jawab yang telah diemban sebagai konsekuensi bahwa kita adalah pelayan Masyarakat, mewujudkan semangat baru ASN dalam pelayanan publik dan kinerja Pemerintahan yang semakin kreatif, optimis dan produktif juga menjadi teladan penegakan disiplik protokol kesehatan di lingkungan kerja dan Masyarakat, dan meningkatkan kreatifitas, berkompetitif secara positif dalam pencapaian prestasi serta menjauhi pelanggaran atas kewajiban dan larangan agar terhindar dari sangsi penjatuhan hukuman disiplin maupun kode etik dan kode perilaku. Kegiatan apel ini dihadiri oleh seluruh Kepala Bidang, dan Pejabat Fungsional,Staf  serta Tenaga Penunjang Kegiatan Daerah (TPKD) di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Gorontalo. (z/)

  • Senin, 03 Januari 2022 - 09:28:40 WITA
  • Administrator
  • 52x

Berita Terkait Lainnya

Tidak ada berita terkait